0 Comment
Presentasi visitor didunia blogger online jauh diatas pengguna desktop dengan begitu mau tidak mau kita sebagai blogger harus bisa menyesuaikan diri dan membuat blog atau website lebih nyaman saat diakses melalui ponsel, dengan Source Code SuperView for Android v2.0.4 ini kalian bisa dengan mudah mewujudkan hal tersebut dengan mudah dan menghasilkan aplikasi yang elegan dan nyaman ketika digunakan untuk mengakses website kita, selain itu aplikasi ini nantinya akan kaya dengan fitur yang akan memanjakan kalian sebagai pengguna karena tak akan ketinggalan berita mengingat adanya fitur notifikasi untuk setiap update yang kita inginkan.
Source Code SuperView for Android v2.0.4
Source Code SuperView for Android v2.0.4
SuperView adalah proyek android yang memungkinkan kalian untuk membungkus situs web kalian pada aplikasi android dengan super sederhana. Source Code SuperView for Android v2.0.4 android studio ini sangat ideal untuk aplikasi web satu halaman dengan navigasi di layar ataupun tidak. Misalnya, permainan, halaman interaktif, slideshow berbasis web, dll. Jika kalian adalah pengembang web yang ingin merilis aplikasi android maka ini akan membantu kalian memotong beberapa sudut saat mempelajari Java. Hanya ada satu file konfigurasi untuk setup secara keseluruhan, cukup edit file config yang disertakan.

Features SuperView v2.0.4:
-Latest Android Studio
-Java
-Awesome Code Quality
-In-app billing
-AdMob
-Interstitial ads shown every minute (configurable)
-Firebase Push Notifications
-OneSignal
-Deep Linking
-Social Login – Facebook, Google, LinkedIn and similar.
-HTML5 videos
-Loading indicator when loading the page
-Splash Screen visible until website is loaded
-Easy to use
-No coding skills required
Source Code WebView App for Android
Source Code WebView App for Android
Aplikasi ini merupakan project Android Studio yang menyediakan alat tercepat untuk membuat aplikasi di semua jenis perangkat android. Selain itu kalian juga bisa belajar Java dari Source Code SuperView for Android v2.0.4 android studio ini yang merupakan bahasa pemrograman komputer tujuan umum yang berbarengan, berbasis kelas, berorientasi objek, dan dirancang khusus untuk memiliki sedikit dependensi implementasi semaksimal mungkin. Kualitas kode cukup bersih, konsisten, mudah dikonfigurasi dan disesuaikan. Kami memberikan dukungan yang sangat baik.

WebView App for Android:
-Toolbar
-Local Site Content
-Geolocation
-LTR – A short form for ‘left-to-right’
-RTL – A short form for ‘right-to-left’
-Orientation change
-Responsive Design
-Chrome engine
-Download Manager
-Material design
-High performance
-Local Notification
Source Code WebView Android Studio Projects
Source Code WebView Android Studio Projects
Monetisasikan aplikasi kalian dengan iklan interstital dan iklan banner AdMob yang bisa kalian edit dengan milik kalian sendiri. AdMob sendiri biasanya digunakan dan dipercaya oleh lebih banyak pengembang aplikasi daripada platform iklan lainnya di seluruh dunia. Gunakan iklan dalam aplikasi dari Source Code SuperView for Android v2.0.4 webview android ini untuk menampilkan iklan dari jutaan pengiklan Google dan mengakses permintaan terprogram, atau gunakan Mediasi AdMob untuk memperoleh penghasilan dari 40+ jaringan.

SuperView for Android:
-Android Multitasking supported
-Activity Indicator
-Cache Management
-Color shemes
-Full screen
-JS Bridge
-Permissions
-Image zoom
-Orientation reload
-Well documented
-Free support

Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top