0 Comment

Pada kesempatan ini saya akan membagikan source code Android Studio tebak kata. Walaupun hanya script sederhana tapi ini sudah bisa digunakan untuk game android.
Script ini cocok untuk Anda yang sedang belajar menggunakan Android Studio tebak kata. Baik sebagai pelajar maupun mahasiswa. Saya harap Anda menggunakan script ini dengan baik.
Dalam file kompres 7zip sudah ada tutorial dokumentasi yang siap untuk dipelajari untuk bisa menggunakan script source code ini.
Ada beberapa yang sudah disisipkan tutorial lewat youtube. Semoga kalian berhasil. Minimal kalian harus mengerti bagaimana import project menggunakan Android Studio tebak kata.
Terus terang saya tidak begitu mengerti Android Studio tebak kata jadi saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut tentang koding ini.
Jadi saya harap kalian bisa menggunakannya dengan bijak hehe. Script source code Android Studio tebak kata ini mempunyai lisensi. Hanya situs paloegada.net yang boleh menyebarkan.
Jika Anda dengan sengaja atau tanpa sengaja menyebarkan secara luas dari pihak manajemen bisa memblokir web atau situs Anda. Tetapi saya tidak melarang untuk menyebarkan hanya untuk teman mahasiswa/pelajar dengan media flashdisk maupun harddisk eksternal. Dengan tujuan untuk belajar bersama. Bukan untuk keperluan komersial.
File ini sudah terkompres menjadi 7zip dengan password "paloegada.net"
Untuk diingat, script ini gratis. Hanya berlisensi untuk tidak disebarkan. Terima kasih.

Downloads Source Code 


Post a Comment

 
Top