0 Comment
Hampir sama dengan status saver-nya whatsapp yang beberapa waktu yang lalu sudah kami posting di blog ini dan kali ini juga berkaitan tentang sosial media dimana isntagram menjadi topik utama dan cara menyimpan story dengan Source Code Story Saver for Instagram android ini agar lebih mudah ketika kalian ingin menyimpan sebuah status atau yang lebih dikenal dengan story pada instagram, meski sudah ada aplikasi yang bisa melakukan hal ini dan juga sudah menyatu dengan aplikasi secara langsung pada instagram, akan tetapi jika kalian membutuhkannya untuk menambah fitur aplikasi or memasukkannya pada aplikasi juga, maka setidaknya kalian akan butuh pada artikel kali ini.
Source Code Story Saver for Instagram
Source Code Story Saver for Instagram
Insta Story Saver pro atau yang lebih dikenal dengan nama Instagram Downloader memungkinkan kalian untuk menyimpan foto dan video dari kisah atau story instagram dengan mudah dan hanya dengan satu kali klik saja. Bersama dengan Source Code Story Saver for Instagram kalian hanya perlu masuk ke Story Saver yang nantinya secara otomatis akan mendownload gambar dan video kemudian kalian dapat menyimpannya ke perangkat android kalian masing-masing dan juga bisa memposting ulang story Instagram tersebut.

Features:
1- Easy to use.
2- Safe & lightweight.
3- Watch the video and save them if you want.

How to use:
1. Login to Instagram.
2. View Stories from your Profile.
3. Save them to your Device.
Story Saver for Instagram Android Studio
Story Saver for Instagram Android Studio

Bersama aplikasi ini nantinya kalian bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh para pengguna aplikasi instagram pada umumnya, dan ya memang dengan beberapa cara tertentu bisa juga mereka menyimpan story instagram namun tentu saja tidak semudah menggunakan Source Code Story Saver for Instagram ini jika sudah kalian jadikan aplikasi. Selain itu juga bisa kalian jadikan tambahan fitur untuk aplikasi lainnya atau aplikasi hasil remod kalian sendiri sehingga lebih banyak memiliki kemampuan yang powerful dari pada aplikasi lainnya.
Story Saver for Instagram Code Project
Source Code Story Saver for Instagram
Source code kali ini berbasis Android Studio, jadi pastikan kalian sudah melakukan instalasi aplikasi terlebih dahulu sebelum melakukan pengeditan pada file pada artikel kali ini. Silahkan juga kalian reskin Source Code Story Saver for Instagram Android Studio kali ini sesuai dengan keinginan kalian masing-masing, semua hal yang biasanya dibutuhkan sudah ada didalam termasuk juga dokumentasi untuk memperlancar dan mempermudah kalian ketika mengedit dan menjadikannya aplikasi agar bisa digunakan oleh kalian sendiri dan orang lain.

Insta Story Saver Pro:
- Save, Share Instagram Stories
- Instagram Private API
- Inbuilt Gallery
- Online Gallery
- Admob Banner & Interstitial ADS
- Firebase Push Message
- Firebase Analytics

Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top