1 Comment
Pembahasan kali ini tentang source code android yang nantinya akan menjadi aplikasi dengan fungsi untuk memberikan petunjuk tempat-tempat penting pada kota tertentu yang sudah ditandai atau dimasukkan kedalam Source Code City Guide Android App Template ini ketika melakukan editing dan karena ini berbasis webview tentu akan jauh lebih mudah mengelola kontent yang ada didalamnya karena bisa update isinya kapan saja tanpa harus melakukan update pada aplikasinya. Jadi layak untuk kalian coba dan mempelajari apa yang ada didalamnya, kalian bisa memasukkan tempat apa saja seperti wisata, kuliner, warkop atau yang lainnya, silahkan tentukan sendiri.
Source Code City Guide Android App Template
Source Code City Guide Android App Template
City App adalah aplikasi NATIVE ANDROID untuk solusi panduan kota yang bertujuan untuk menunjukkan tempat yang menarik dari sebuah kota. Dilengkapi dengan Admin Backend yang sudah terintegrasi untuk mengelola data tempat, kalian dapat mengedit, memperbarui atau menghapus data dengan mudah tanpa harus melakukan perubahan pada aplikasi Source Code City Guide Android App Template ini ketika sudah menjadi sebuah aplikasi android. Terintegrasi dengan Firebase sehingga aplikasi bekerja dengan mode offline dan bisa digunaka tanpa harus terhubung ke internet.

Fitur City App Android:
- Menggunakan Android Studio
- Efek transisi animasi
- Aktivitas Khusus Aplikasi Crash
- Terintegrasi dengan Firebase Authentication
- Terintegrasi dengan database Firebase
- Terintegrasi dengan Pelaporan Crash Firebase
- Terintegrasi dengan penyimpanan Firebase
- Terintegrasi dengan AdMob (Banner, Interstisial)
- Dukungan Mode Online dan Offline
- Dukungan Google Maps
- Android Parallax Scrollbar
- Dukungan Android 4.1 dan Up
- Lokasi berdasarkan Augmented Reality
- Pemetik Gambar, Cropper dan Upload
City Guide Android App Template Screen
Source Code City Guide Android App Template
Meski tak memiliki banyak fitur namun cukup dan bahkan sangat bagus untuk menunjukkan apa yang dimiliki oleh kota tertentu yang bisa kalian tentukan sendiri dan bisa kalian lakukan melalui web admin agar lebih mudah untuk memanage konten Source Code City Guide Android App Template ini, dengan begitu kalian hanya perlu fokus pada update kontent yang ada di web admin dan hanya lakukan update pada aplikasinya ketika benar-benar dibutuhkan atau ada bug atau juga karena ingin meningkatkan kinerja dari aplikasi ketika sudah di build.

Source code menggunakan Android Studio jadi pastikan kalian memiliki softwarenya dan sudah terpasang di laptop atau komputer kalian masing-masing sebelum melakukan reskin, dan juga aplikasi dari Source Code City Guide Android App Template ini sudah tersedia di Google Play jadi jangan sampai ada kesamaan nama atau kontent karena bisa dianggap melanggar TOS pembuatan aplikasi di play store.

Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top