0 Comment
Untuk saat sekarang ini membuat aplikasi android bukan hal yang sulit, terlebih jika aplikasi yang ingin kita buat termasuk jenis yang populer maka bisa dengan mudah dibuat karena ada banyak yang sudah menawarkan aplikasi mentahan mereka seperti Source Code Pixol Powerful Photo Editor Android kali ini yang termasuk salah satu diantara sekian banyak aplikasi yang ditawarkan supaya bisa di setup ulang atau reskin dan dibuat menyesuaikan dengan yang kita inginkan. Ya kalian bisa melakukan reskin pada source code yang ada di artikel ini dan bisa juga kalian sesuaikan dengan apa yang kalian butuhkan pada aplikasinya seperti menambah fitur atau yang lainnya.
Source Code Pixol Powerful Photo Editor Android
Source Code Pixol Powerful Photo Editor Android
Salah satu aplikasi Photo Editor untuk ponsel android yang cukup hebat dengan filter, efek, frame dan stiker yang menakjubkan didukung oleh materi kreatif lainnya pada aplikasi ini. Jaringan admob dan audience sudah terintegrasi pada Source Code Pixol Powerful Photo Editor Android ini untuk memperoleh penghasilan dengan memasang banner iklan dari kedua belah pihak, tentu bukanlah hal yang tabu bahwa aplikasi android bisa kalian jual atau bisa kalian gunakan sebagai ladang untuk mencari penghasilan dengan bermitra dengan situs yang mengelola bidang tersebut atau bisa kalian pasang manual sesuai dengan yang kalian inginkan pada aplikasnya.

Fitur Pixol Photo Editor:
1 Foto Menyaring Efek
2 Efek foto cantik
3 Stiker seru dan lucu
4 Keseimbangan warna
5 Pangkas, putar, dan luruskan foto kalian
6 Sesuaikan kecerahan, kontras, dan saturasi
7 Pertajam dan blur
8 Menggambar dan menambahkan teks
9 Alat kosmetik: perbaiki redeye, hapus noda dan memutihkan gigi & banyak lagi.
* Editor foto yang hebat dengan banyak efek, filter, frame & stiker yang menakjubkan.
* Editor foto yang sangat komprehensif dan hampir semua hal yang dapat dilakukan di telepon kalian!
* Ada begitu banyak efek, stiker dan fitur untuk diterapkan pada foto kalian!
* Photo Editor akan memberikan tampilan yang kalian inginkan dalam hitungan detik.
* Photo Editor adalah editor yang menyenangkan yang memungkinkan kalian dengan cepat menjadi pro, bahkan jika kalian belum pernah mengedit foto sebelumnya.
Source Code Pixol Powerful Photo Editor App Android
Source Code Pixol Powerful Photo Editor App Android
Seperti yang sudah saya tulis diatas bahwa dengan aplikasi ini kalian bisa menghasilkan pendapatan melalui jaringan admob dan audience (jaringan iklan Facebook) dengan mudah. Yang perlu kalian lakukan hanyalah menambahkan id unit iklan kalian di kolom yang diperlukan pada Source Code Pixol Powerful Photo Editor Android ini, untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat dokumen yang diberikan yang sudah ada didalam file pada artikel kali ini, silahkan dipelajari sendiri.

Jikan ingin reskin kalian perlu menginstal android studio di mac atau windows kalian untuk membuat perubahan pada aplikasi ini sangat mudah, kalian hanya perlu meyesuaikannya dengan apa yang kalian inginkan dan juga silahkan download Source Code Pixol Powerful Photo Editor Android ini melalui tautan yang sudah kami siapkan dibawah ini, ingatlah untuk membaca dokumentasi dengan seksama karena kalian bisa menemukan masalah jika memperhatikan apa yang ada didalam file dokumentasi yang ada didalamnya. Gunakan dengan bijak dan juga semoga bermanfaat.

Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top