0 Comment
Ada banyak masalah yang dapat menghambat hp android ketika melakukan isi batre dan membuatnya terlihat lambat dan lama saat mengisi daya, dengan Source Code Fast Battery Charger Android kamu bisa membuat aplikasi yang bisa mempercepat proses pengisian daya batre smartphone kalian dengan melakukan beberapa optimasi agar pengisian daya stabil sehingga mempercepat proses tersebut 5 kali lebih cepat dari biasanya atau dari waktu yang dibutuhkan pada umumnya hanya dengan aplikasi ini yang bisa kalian buat sendiri dan sesuaikan dengan keinginan kalian. Jika kalian penasaran dengan cara atau metode yang digunakan oleh aplikasi ini dalam mempercepat pengisian maka kalian harus menyimak ulasan pada artikel ini lebih lanjut.
Source Code Fast Battery Charger Android
Source Code Fast Battery Charger Android
Fast Battery Charger 5x adalah aplikasi yang memberikan dukungan besar pada ponsel kalian dengan informasi baterai yang lengkap. Aplikasi pengoptimasi baterai yang menakjubkan ini memiliki Antarmuka Pengguna yang mudah digunakan dan fungsi brilian yang mendukung ponsel kalian dengan memberi daya tahan baterai 50% lebih banyak. Source Code Fast Battery Charger Android yang optimal ini akan menunjukkan tingkat baterai sebagai informasi baterai. Ini bisa mulai bekerja dan menghemat baterai dengan satu sentuhan. Ini adalah alat manajer kekuatan yang hebat untuk perangkat kalian. Ini menyediakan status baterai yang akurat seperti suhu, voltase dan level. Berikan rincian baterai di antarmuka Graphic yang hebat.

Features Fast Battery Charger 5x:
✓ Admob Interstitial, Native and Banner ads
✓ Google Analytics
✓ Google Firebase Integration
✓ Easy to reskin
✓ Android Studio Project
✓ First to end Documentation
✓ Support up to Android 7
Source Code Fast Battery Charger Android
Source Code Fast Battery Charger Android
✓ Aplikasi kami sangat mudah digunakan dan tidak ada proses yang kompleks. Download saja dan instal dari PlayStore for Free di Smartphone android atau tablet Anda. Ketuk tombol pengoptimalan dan kami akan mengurus sisanya. Itu saja!

✓ Setelah menginstal aplikasi, Anda akan mendapatkan keuntungan dari fitur pengisian cepat dan cerdas yang akan membantu ponsel kalian dibebankan dengan cepat. Anda akan melihat perbedaan besar antara pengisian daya ponsel kalian dengan dan tanpa Charger Baterai Cepat 5x.

✓ Kami menjamin bahwa Anda akan mendapatkan setidaknya 50% lebih banyak masa pakai baterai dengan aplikasi kami. Ini dikembangkan oleh spesialis android dan mereka menerapkan teknologi terbaru untuk membantu kalian mendapatkan lebih banyak masa pakai baterai.

✓ Baterai Anda kehabisan energi dengan cepat? Ingin memiliki performa baterai yang lebih baik? Source Code Aplikasi Fast Battery Charger 5x kami membantu kalian meningkatkan masa pakai baterai dan memiliki performa baterai yang lebih baik.
Source Code Fast Battery Charger Android
Source Code Fast Battery Charger Android
✓ Informasi baterai terperinci di layar utama aplikasi. kalian akan dapat melihat persentase energi baterai serta Temperatur di C °, Tegangan baterai dan akhirnya level.

✓ Hal terbaik dalam aplikasi masa pakai baterai kami yang lebih lama adalah kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa membayar biaya apapun atau keanggotaan khusus. Nikmati gratis!

✓Setelah kalian mengaktifkan aplikasi daya tahan baterai terpanjang, kalian tidak perlu menyentuhnya lagi, karena berjalan di latar belakang dan secara otomatis. Kami akan menghemat baterai kalian tanpa membuka aplikasi kami.

✓ Di dalam bagian Rincian baterai dari aplikasi baterai yang mengoptimalkan kalian, Anda akan dapat menemukan banyak rincian dan informasi tentang masa pakai baterai kalian.

✓ Dengan Charger Baterai Cepat 5x, kalian dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan jaringan Wi-fi, Bluetooth, Brightness, Rotation, Sound and Timeout. Jangan lupa bahwa pengaturan tersebut menghabiskan energi baterai kalian.

Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top