0 Comment
Penting sekali untuk menyembunyikan atau mengamankan file-file yang bersifat pribadi yang ada di ponsel android kita, Source Code App Locker Security Android mungkin bisa membantu kalian yang ingin mengamankan dokumennya dengan membuat aplikasinya sendiri dan menguncinya melalui app tersebut yang memang didesain dan dibuat husus untuk kepentingan tersebut agar data-data kalian tetap dalam posisi aman dan kalian tidak perlu khawatir lagi tentang hal tersebut karena file sudah berada dalam posisi yang aman dan tak ada yang bisa membukanya kecuali mereka yang mengetahui password yang telah kalian atur sebelumnya pada aplikasinya.
Source Code App Locker Security Android
Source Code App Locker Security Android
Aplikasi ini berfungsi sebagai alat pelindung aplikasi ringan untuk melindungi privasi anda pada aplikasi seluler. Kunci unik dirancang pada tingkat sistem Android, untuk memberikan perlindungan penuh terhadap privasi Anda. Setelah Anda menetapkan daftar aplikasi yang dilindungi, akan ada perlindungan pola kunci saat aplikasi yang dilindungi dimulai. Apakah Anda ingin meningkatkan keamanan aplikasi Anda dan menghentikan orang lain untuk mencampuri aplikasi di ponsel Anda? Source Code App Locker Security Android dapat membantu Anda membuat aplikasinya sendiri dan membuatnya sesuai dengan keinginan kalian baik desain maupun hal lainnya.

Source Code App Locker Security Android ini adalah alat utama untuk melindungi aplikasi Anda dan kami membantu kalian mengaktifkan atau menonaktifkan kunci yang kalian inginkan, kalian bahkan dapat memilih di antara pola pola kunci setiap saat. Salah satu manfaat utama penggunaan App Locker adalah membantu kalian mengendalikan sepenuhnya aplikasi apa yang kalian gunakan dan bagaimana Anda menggunakannya, namun pada saat bersamaan kalian mendapatkan opsi penyesuaian dan perhatian yang luar biasa terhadap detail.
Source Code App Locker Security Android
Source Code App Locker Security Android
App locker sangat efisien dalam bekerja karena berukuran ringan dan juga mengkonsumsi baterai lebih sedikit sehingga ponsel kalian tetap pada kinerja yang lancar. App Locker dapat mengunci aplikasi sosial apa pun (Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp dll), kontak dan banyak aplikasi lainnya di telepon. Kalian bisa mengganti password dari menu samping dan juga bisa mereset password dari pilihan Menu juga.
Source Code App Locker Security Android
Source Code App Locker Security Android
Jika kalian merasa bahwa posisi file yang ada di smartphone android kalian tidak aman maka aplikasi ini sangat cocok kalian gunakan untuk mengamankannya dan menghilangkan kecemasan kalian akan hal tersebut.

Main Features:
-Pure UI.
-Low size.
-Pattern lock option.
-Logging (save entered apps and password) feature.
-High security.
-Automatically run on reboot.
-Material design.
-PIN lock option.
-Shows app logs (when opened etc.)
-App Locker doesn’t collect big data.
-Prevents uninstall.


Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top