0 Comment
Untuk kepentingan lucu-lucuan kalian bisa membuat aplikasi foto editior sendiri dengan source code kali ini, hanya yang perlu kalian lakukan adalah reskin dan bagikan ke teman-teman terdekat agar mereka juga bisa menikmati Source Code Funny Photo Editor App Android ini ketika sudah menjadi aplikasi android dan siap untuk digunakan, kalian juga bisa menambahkan efek sendiri kedalamnya agar semakin menarik dan memiliki banyak pilihan sehingga pengguna tidak merasa bosan ketika menggunakan aplikasinya, bisa kalian lakukan secara bertahap dan juga tidak perlu selalu update dan biarkan aplikasinya dikenal orang terlebih dahulu.
Source Code Funny Photo Editor App Android
Source Code Funny Photo Editor App Android
Jika kalian sedang mencari aplikasi editor untuk mengubah wajah menjadi lucu dan hebat maka kalian bisa mencoba artikel kali ini yang membahasa tentang Source Code Funny Photo Editor App Android ini secara gratis dan bisa langsung kalian nikmati. Dengan aplikasi pengeditan ini kalian bisa mengganti foto teman dengan stiker lucu seperti rambut, kumis, Telinga dan banyak lagi dll. Kalian juga dapat menyimpan, mengirim, berbagi foto yang diedit. Jadikan itu sebagai wallpaper juga. Kalian bisa mendownload stiker tak terbatas dari situs online.

Features Funny Photo Editor:
-You can take the pictures from gallery and camera for editing.
-Edit the face parts like funny hair,mustache,Ear ,Tarban
-Flip and scale the face parts. Use warping option to change the face to thick or thin.
-Interface is very user friendly to use so that you can understand easily.
-Offline
-Completely free application to enjoy....
-Save,send,share the edited photos. Make it set as wallpaper too.
Source Code Funny Photo Editor App Apk Android
Source Code Funny Photo Editor App Android
Source code ini dibuat dengan Android Studio, jadi jika kalian ingin reskin maka gunakan aplikasi yang tepat agar bisa kalian edit dengan mudah dan sesuai dengan ketentuan, aplikasi ini nantinya memang tidak memiliki banyak fitur dan satu-satunya yang kalian butuhkan untuk menambah fitur pada Source Code Funny Photo Editor App Android ini adalah stiker, jadi kalian harus menambah stok stiker yang ada didalam aplikasi ini agar lebih maksimal saat digunakan dan juga agar tetap bisa bersaing dengan aplikasi lainnya yang berada dalam satu jenis atau kategori dengan aplikasi ini.

Silahkan langsung kalian coba sendiri, buka menggunakan aplikasi android studio agar berjalan dengan normal ketika ingin reskin atau melakukan pengeditan pada Source Code Funny Photo Editor App Android ini, silahkan langsung download saja source codenya melalui tautan yang ada dibawah ini! Tetap gunakan dengan bijak dan juga jangan disalah gunakan, utamakan kepentingan yang bersifat belajar.

Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top