0 Comment
Jika ada salah satu diantara kalian yang berpikir bagaimana cara menyimpan status yang ada pada aplikasi chatting whatsapp, maka artikel kali ini bisa menjadi solusi yang tepat dan sesuai dengan yang kalian inginkan, ya Source Code Status Saver for WhatsApp ini memang berfungsi untuk menyimpan status whatsapp nantinya ketika sudah di build menjadi aplikasi android. Memang pada umumnya pada aplikasi chatting android whatsapp tidak tersedia fitur untuk menyimpan status, namun dengan bantuan aplikasi ini nantinya kalian bisa melakukan hal tersebut sehingga kalian bisa mengabadikan moment yang menurut kalian sendiri penting untuk disimpan.
Source Code Status Saver for WhatsApp
Source Code Status Saver for WhatsApp
Story Saver untuk aplikasi whatsApp ini digunakan untuk Menyimpan Gambar dan Video WhatsApp Story yang Diposting oleh Teman kalian di WhatsApp. Kalian dapat dengan mudah Melihat Kisah dan Video Cerita WhatsApp Terbaru yang Dibagi oleh Teman. Buka saja aplikasi dari Source Code Status Saver for WhatsApp ini dan Klik pada Story yang ingin kalian lihat kemudian Download! Sesederhana itu! Bisa kalian lakukan dengan mudah bahkan jika kalian sendiri tidak terlalu memahami dengan baik teknologi yang berbau android.

Cara Menggunakannya :-
1. Buka WhatsApp
2. Lihat Cerita yang Ingin Anda Download
3. Buka Story Saver untuk WhatsApp
4. Klik Story yang ingin anda Download.
5. Klik Download untuk mendownload Story
6. Repost Friends Story
Status Saver for WhatsApp Android Apk
Source Code Status Saver for WhatsApp Android
Kami terus berupaya keras membuat Story Saver untuk aplikasi WhatsApp lebih baik dan lebih bermanfaat bagi kalian. Kami membutuhkan dukungan konstan kalian untuk tetap maju. Silahkan email kami untuk pertanyaan / saran / masalah Source Code Status Saver for WhatsApp Android ini atau jika kalian hanya ingin menyapa. Kami ingin mendengar kabar dari kalian. berikan tanggapan pada aplikasi kami demi kebaikan aplikasi ini kedepannya agar lebih menarik dan mudah untuk digunakan.
Status Saver for WhatsApp Android App
Source Code Status Saver for WhatsApp Android App
Meski ada beberapa aplikasi whatsapp mod yang bisa melakukan hal ini, akan tetapi jika kalian ingin menggunakan aplikasi official maka hal tersebut tentu tidak bisa dan kalian tetap harus menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa menyimpan status whatsapp dengan mudah, Jika tertarik untuk sekedar mempelajarinya maka silahkan download Source Code Status Saver for WhatsApp Android App ini melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini, tetap gunakan dengan sebijak mungkin dan jangan sampai disalahgunakan. Penggunaan pada hal negatif tidak kami sarankan.

Status Saver for WhatsApp:
-Save, Repost, Share Whatsapp Stories
-Custom Themes (Material Pallete)
-Clean Design
-Help Menu
-Admob Native
-Startapp Intertitial ADS
-Firebase Push Message
-Firebase Analitycs
-Many more..

 Downloads Source Code

Post a Comment

 
Top